Fitur Rahasia Samsung J5

Samsung Galaxy J5 2015 Harga Terbaru 2020 Dan Spesifikasi

Samsung galaxy a9 spesifikasi, fitur & camera samsung.

Samsung galaxy a20 spesifikasi & kamera. beli samsung a20 di bulan may 2020 dengan fitur seperti 13mp + 5mp dual camera 4,000 baterai mah layar 6. 4" samoled infinity-v. Sebagian fitur tersebut hanya ada pada galaxy j5 fitur rahasia samsung j5 dan tidak bisa ditemukan pada smartphone lain yang punya spek setara, bahkan lebih tinggi. maka dari itu kali .

Fitur Rahasia Hp Samsung J32016 Youtube

35 Kode Rahasia Samsung Untuk Melihat Fitur Tersembunyi

10 Tips Dan Triks Samsung Galaxy J5 Heyriad Com

Tombol yang sering biasa kita gunakan pada android samsung ternyata banyak sekali fungsi lainnya yang jarang sekali orang mengetahuinya,anda penasaran,silahkan simak videonya. Samsung pay telah bekerja sama dengan partner terpercaya seperti dana yang senantiasa menjaga privasi dari pengguna agar dapat melakukan transaksi dengan nyaman dan aman. fitur andalan lain pendukung generasi live. galaxy a50s memiliki fitur andalan lainnya guna mendukung generasi live seperti bixby vision dan fitur rahasia samsung j5 routine.

Fitur Rahasia Samsung J5

*0* untuk test fitur rahasia samsung j5 dan cek kinerja semua fitur yang samsung galaxy kamu seperti test warna layartest getar,test sensor,ujicoba layar sentuh/touchscreen,test . Smartphone samsung memang memiliki beberapa fitur tersembunyi yang hanya bisa kita akses dengan kode rahasia hp samsung. sebagai contoh adalah fitur untuk mengecek kondisi layar dan kelengkapan sensor-sensor. kita juga bisa mengecek nomor imei dengan kode rahasia samsung. Ponsel android samsung ibarat sebuah misteri,jika kita gali lebih dalam maka akan banyak di temukan fitur tersembunyi di dalamnya. pada tutorial video ini saya akan ulas sedikitnya 5 fitur rahasia.

Harga samsung galaxy j5 (2016) telah resmi meluncur di indonesia, dimana smartphoni ini ditujukan untuk meramaikan pasar smartphone kelas menengah di indonesia. dimana samsung galaxy j5 2016 ini merupakan versi pembaruan dari galaxy j5 fitur rahasia samsung j5 2015. dimana harga samsung j5 2016 cukup terjangkau, serta telah ditanamkan berbagai spesifikasi dan fitur mempuni. Samsung galaxy j4+ spesifikasi, fitur & kamera. beli samsung j4+ terbaru dengan harga dan fitur terbaik kamera 13mp 2gb ram 3,300mah baterai. Akhirnya samsung j5 prime update android nougat 7. 0 inilah 7 fitur terbarunya!! inilah tombol rahasia pada ponsel samsung duration: 6:25. [2017] 11 fitur android n nougat 7. 0 terbaik. Viêm màng túi với 2 trái sầu riêng giá 1,2triệu phủ kem tươi ngon hay vỡ mộng Đây 608 duration: 17:13. quynh tran jp & family cuộc sống ở nhật recommended for.

Dengan menggunakan kode rahasia samsung j5 yang akan saya bagikan, dapat memungkinkan kamu untuk dapat membuka fitur tersembunyi samsung j5. jadi buat sobat yang kemarin mengirimkan email atau kamu yang juga membaca artikel ini dan bertanya cara mengetahui imei samsung j5 asli, kamu bisa lihat dari 100 daftar kode rahasia samsung j5 lengkap. Dec 20, 2015 berikut idntimes punya 15 fitur dan kode rahasia di hpmu! 1. menggeser tombol kontak untuk menelpon atau mengirim pesan singkat. kamu .

Inilah fitur penting & canggih bawaan samsung galaxy yang jarang digunakan. fitur-fitur tersebut sangat mendukung kinerja android, antara lain untuk menjaga. Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh samsung galaxy j5 ini adalah dukungan dua buah kamera mantap lengkap dengan led flash. ya, smartphone . Aug 14, 2019 jika anda pengguna smartphone dari samsung, berikut ulasan fitur tersembunyi hp samsung tersebut. 1. geser tombol kontak untuk kirim .

Samsung galaxy a9 spesifikasi, fitur & camera. beli samsung a9 tersedia dalam beberapa warna dengan fitur seperti layar 6. 3" fhd+ 24mp + 5mp + 10mp + 8mp camera. Rahasia samsung galaxy j5. 1. memindahkan aplikasi ke sd card. tahukah sobat bahwa samsung galaxy j5 mempunyai fitur yang memungkinkan . See more videos for fitur rahasia samsung j5. More fitur rahasia samsung j5 images.

Selain itu, kode rahasia hp samsung juga bisa digunakan untuk mengecek kinerja semua fitur, sepeti pengetesan warna, getar, speaker, sensor, dll. semua pemilik hp samsung wajib mengetahui semua kode rahasia samsung agar nantinya bisa melakukan pengecekan secara menyeluruh setelah membeli hp samsung baru ataupun fitur rahasia samsung j5 bekas. Nov 30, 2016 agar samsung galaxy j5 bisa memasangnya anda harus mengaktifkannya fitur unknown sources. caranya tap settings » lockscreen and . Assalamualaikum wr. wb. pada kesempatan kali ini saya mencoba 2 fitur yang sangat jarang digunakan oleh orang² pada samsung j7 protidak banyak orang yang menggunakan fitur ini,agar lebih jelas. Samsung galaxy j5 2015 dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, bukan hanya itu ponsel terbaru ini juga ditanamkan berbagai fitur dan spesifikasi yang mempuni. hal ini bertujuan agar dapat menarik minat banyak orang untuk membeli perangkat samsung galaxy j series terbaru.

100 daftar kode rahasia samsung j5 lengkap troublekit.
100 Daftar Kode Rahasia Samsung J5 Lengkap Troublekit

Simak! 4 fitur rahasia samsung j2 prime yang perlu kamu ketahui duration: 6:22. content creator channel 5,365 views. 6:22. cara atasi lag & lemot hp samsung j2 prime duration: 5:32. Assalamualaikum wr. wb. pada kesempatan kali ini saya mencobafitur² rahasia yang ada pada samsung j7 protidak banyak orang yang menggunakan fitur ini,agar l. Jul 29, 2019 berbagai sistem operasi android yang ada saat ini biasanya diberikan ui yang berbeda di setiap smartphone. termasuk samsung.

Related Posts